HONDA SUPRA TASIK CLUB

Selasa, 07 Agustus 2012

All New Kawasaki Ninja 250R Injeksi … Gila Kerennya



Kawasaki Ninja 250R – Tidak lagi “semi” tapi Sport Murni
sepertinya Kawasaki tidak lagi mau memposisikan Ninja 250R sebagai motor sport nanggung, maklum N250R sebelumnya masih terasa aroma “road bike” nya, tetapi pada Kawasaki Ninja 250R Injeksi Model Year 2012 tidak ada kata “nanggung” melainkan “all out” sebagai motor sport murni. Desain benar benar mengacu pada sang kakak ZX-10R besutan Tom sykes si raja Superpole WSBK

Riding position khas “ZX Series” dan desain ala ZX-10R
lihat saja desain speedo meter yang mengedepankan “tacho meter” ketimbang speedometer. Menunjukan ciri khas motor sportbike bukan road bike orientend. Posisi windscreen dirancang benar benar serupa dengan ZX-10R dimana terpaan angin benar benar diarahkan sedemikian rupa sehingga koefisien drang bisa minimal. Sementara spion pun dirancang agak kebawah, sehingga tidak perlu “dilipat” ataupun terhalang oleh lengan pengendara.
Tidak ada istilah “cost cutting” … finishing motor begitu rapih !
apa yang dilakukan kawasaki begitu luar biasa, tidak ada lagi istilah “cost cutting” lihat saja bentuk kenalpot dengan rangkaian polished allumunium dan stainless steel. bentuk footpef dan lengan ayun. Bener benar dibuat dengan serius, tidak ada lagi istilah penghematan biaya. Motor dibuat sesuai fungsi dan sekaligus meningkatkan value for moneynya.
Diluncurkan pertama kali di dunia di Indonesia !!! Dijual Rp 50 jeti untuk versi non abs
yang patut di akui adalah Kawasaki meluncurkan motor ini – pertama kali di dunia di indonesia. Di sini terlihat bahwa memang pasar indonesia “sesuatu banget” sementara desain motor ini sepertinya disesuaikan betul dengan pasar indonesia. posisi spion yang sejajar stang sangat membantu dalam bermanuver dikemacetan. Sementara lampu sein kini menyatu dengan body motor. Meminimalisir resiko tersenggol. Salut untuk kawasaki indonesia. 
http://indobikermags.com/2012/08/05/all-new-kawasaki-ninja-250r-injeksi-gila-kerenya/

Tidak ada komentar:

Pengikut